Friday, August 18, 2017

Kloter 44 Berangkat Malam Ini

Jemaah calon haji Kloter 44 dari berbagai kabupaten/kota akan diberangkatkan malam ini dari Islamic Centre, Jalan soekarno Hatta, Bandar Lampung. (Berita Lampung)

Areal Asrama haji tampak steril dan dijaga belasan petugas keamanan Jumat (18/8/2017)

Pantauan Lampost.co,  Jumat (18/8/2017) pagi, areal asrama haji, masjid islamic centre mulai disterilkan dari keluarga pengantar calon jemaah haji. Tampak petugas dari kementerian perhubungan, bea cukai, kepolisian dan TNI bersiaga dan memeriksa segala persiapan calon jemaah haji asal kota Bandar Lampung yang hendak masuk ke asrama.

"Maaf bapak dan ibu pengantar hanya bisa sampai sini," kata anggota TNI yang tidak mau disebutkan namanya.

Rencananya seluruh jemaah calon haji akan diberangkatkan malam hari sekitar pukul 20.00 Wib. "Kalau mau menemui lagi masih bisa sesudah jumatan nanti. Karena berangkatnya masih malam hari," tambah petugas tersebut.

Petugas gabungan juga terus mengecek kendaraan yang hendak masuk ke areal steril tersebut. Jika tidak bisa menunjukkan identitas panitia haji, maka tidak boleh diperbolehkan masuk.

Sekitar pukul 09.30 Wib, tampak iring-iringan calon jemaah haji asal kabupaten Lampung Utara masuk ke areal asrama haji diangkut dengan enam bis besar. Terlihat banner Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara pada setiap sisi bus tersebut.


Sumber: Lampost.co 

0 comments:

Post a Comment